June 2016

Jenis Bahan Kaos Polo

Katun vs Polyester vs Campuran

Kaos Polo adalah pilihan seragam paling populer di kalangan perusahaan, biasanya digunakan untuk seragam semiformal, training, promosi dsb. Pada dasarnya jenis bahan kaos polo itu hanya 2, katun atau non-katun. Dengan begitu banyaknya pilihan jenis bahan kaos polo yang ada di pasaran, kami akan mengkategorikan menjadi hanya 3 kelompok. kami rasa sangat penting untuk anda mengetahui kelebihan dan kekurangan jenis bahan kaos polo, sehingga anda akan jauh lebih mudah memilih pilihan terbaik untuk seragam perusahaan anda.

Mana yang Paling Bagus, Polo Shirt Katun atau Polyester ?

Polo Shirt Cotton vs Polyester

Adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan para customer yang akan membeli polo shirt kami. sebenarnya ini pertanyaan simpel, dan sebagai suatu pertanyaan yang simpel, ternyata jawabannya tidak begitu simpel.

Dua jenis kain yang paling sering di pakai untuk polo shirt adalah katun dan polyester, atau kombinasi dari keduanya (TC, CVC dll). Katun dan polyester masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan, salah satunya mengenai tingkat kenyamanan saat dipakai, kecerahan warna, daya tahan kain.